Mengevaluasi Kegiatan Administrasi keuangan Dan Laporan
Evaluasi adalah suatu proses identifikasi untuk mengukur atau menilai apakah suatu legiatan atau program dilaksanakan dengan baik
Laporan kegiatan hasil evaluasi adalah suatu bentuk penyampaian informasi mengenai perkembangansuatu bentuk kegiatan administrasi.
Manfaat dari penyusunan laporan kegiatan usaha dalam evaluasi kegiatan perusahaan antara lain sbb:
1. Dapat dijadikan indikator untuk pengembangan rencana selanjutnya
2. Sebagai laporan kegiafan usaha untuk penentyan langkah selanjutnya
3. Bukti laporan kegiatan yang telah dilaksanakan
4. Guna mengetahui proses dan perkembagan kegiatan yang diikuti
Manfaat dari penyusunan laporan evaluasi kegiaran adalah sebagai berikut:
1. Laporan kegiatan usaha dapat dijadikan indikator untuk pengembangan rencana selanjutnya
2. Laporan kegiatan usaha dievakuasi untuk penentuan langkah selanjutnya
3. Bukti laporan kegiaran yang telah dilaksanakan
4. Guna mengetahui proses dan perkembangan kegiatan yang diikuti
Sumber: Muftias, Anis. 2018. Otomatisasi Tata Kelola Keuangan. Bogor: Yudhistira
Diketik oleh: Alfina D.
Selasa, 03 September 2019
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Pengertian, contoh serta fungsi sarana dan prasarana
Diketik oleh: Alfina D. Kelas : XI OTKP 1 Pengertian sarana Sarana adalah segala sesuatu yang dipakai sebagai alat untuk m...
-
Macam-Macam Kebijakan Pengelolaan Keuangan Kebijakan pengelolaan keuangan merupakan bentuk kebijakan yang dilaksanakan oleh pelaku atau k...
-
Ditulis oleh: Dina Septiyana Kurangnya Sarana dan Prasarana dalam Pendidikan Kita tahu sendiri pendidikan di indonesia itu sangat minim ...
-
Ditulis oleh: Dina septiyana Macam-macam aplikasi keuangan Aplikasi keuangan adalah aplikasi yang dibuat untuk membantu para pekerja un...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar