Selasa, 03 September 2019

Mengevaluasi Kegiatan Administrasi keuangan Dan Laporan

Evaluasi adalah suatu proses identifikasi untuk mengukur atau menilai apakah suatu legiatan atau program dilaksanakan dengan baik

Laporan kegiatan hasil evaluasi adalah suatu bentuk penyampaian informasi mengenai perkembangansuatu bentuk kegiatan administrasi.

Manfaat dari penyusunan laporan kegiatan usaha dalam evaluasi kegiatan perusahaan antara lain sbb:
1. Dapat dijadikan indikator untuk pengembangan rencana selanjutnya
2. Sebagai laporan kegiafan usaha untuk penentyan langkah selanjutnya
3. Bukti laporan kegiatan yang telah dilaksanakan
4. Guna mengetahui proses dan perkembagan kegiatan yang diikuti

Manfaat dari penyusunan laporan evaluasi kegiaran adalah sebagai berikut:
1. Laporan kegiatan usaha dapat dijadikan indikator untuk pengembangan rencana selanjutnya
2. Laporan kegiatan usaha dievakuasi untuk penentuan langkah selanjutnya
3. Bukti laporan kegiaran yang telah dilaksanakan
4. Guna mengetahui proses dan perkembangan kegiatan yang diikuti

Sumber: Muftias, Anis. 2018. Otomatisasi Tata Kelola Keuangan. Bogor: Yudhistira
Diketik oleh: Alfina D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengertian, contoh serta fungsi sarana dan prasarana

Diketik oleh: Alfina D. Kelas           : XI OTKP 1 Pengertian sarana  Sarana adalah segala sesuatu yang dipakai sebagai alat untuk m...